PINTU EXCELLENT - Harga Pintu,Pvc,Angzdoor,Tulusdoor,Excellent,Harga Pintu terbaru 2016 Murah
Informasi Untuk Penawaran Harga,Cara Pemesanan atau Konsultasi Produk..? Hubungi Customer Service Kami

PINTU EXCELLENT

PINTU EXCELLENT
* PINTU PLYWOOD DOOR
- PLYWOOD DOOR MURANO
- PLYWOOD DOOR LISTO 
* PINTU ENGIWOOD DOOR
- ENGIWOOD DOOR AMANDA
- ENGIWOOD DOOR CHEESY
- ENGIWOOD DOOR RETRO
- ENGIWOOD DOOR FILLET
- ENGIWOOD DOOR JALUZY
- ENGIWOOD DOOR GENUINE
- ENGIWOOD DOOR MERSAILES
* PINTU HDF
* PINTU KACA
* WPC DOOR 
 
 
Mengapa kita memproduksi pintu Engineering ?
Salah satu alasan kami adalah kepedulian terhadap keterbatasan sumberdaya alam dalam hal ini adalah bahan baku kayu yang dalam beberapa decade ini sangat berkurang jumlah dikarenakan banyak penggunaan konversi lahan hutan menjadilahan industry dan fasilitas-fasilitaslainnya.
 
Di sisilain, kebutuhan kayu dalam bentuk produk pintu semakin meningkat dikarenakan kebutuhan tempat tinggal dan bangunan hunian lainnya juga mengalami peningkatan secaraumum. Dari segi penyediaan bahanbaku, produk pintu kayu konvensional mengalami keterbatasan jumlah produksi, serta seringnya di temukan masalah teknis pada produk pintu konvensional berupa keretakan panel pintu, melengkung nya daun pintu dan muai susut secara keseluruhan, menyebabkan produsen daun pintu mulai beralih keproduk pintu Engineering.
 
Apakah pintu Engineering (pintu berbasis teknologi) itu ?
Secara umum jenis pintu ini tetap memerlukan bahan baku kayu, tetapi dalam proses produksinya jumlah kebutuhan kayunya hanya berkisar 20% dibandingkan dengan pintu kayu konvensional. Pintu jenis ini memanfaatkan bahan pendukung selain kayu,seperti kertas tebal/ honeycomb structured paper, lem yang tidak bereaksi terhadap air dan mesin-mesin yang berteknologi sebagai bagian dari proses pembuatan pintu.
 
PLYWOOD DOOR
Produk Pintu Plywood adalah Pintu dengan rangka kayu Nyatoh Kiln Dried dan sistem Butt Joint dengan laminasi mesin Cold Press dan merupakan kategori Ekonomis Excellent Door.
 ptcahayabangunperkasa  ptcahayabangunperkasa
 
ENGIWOOD DOOR
Produk Pintu Engiwood adalah Pintu dengan rangka kayu Nyatoh Kiln Dried dan sistem Finger Joint  yang membuat pintu tidak mudah  mengalami bending / melengkung dengan laminasi Hot Press Teknologi German  serta menggunakan lapisan luar ( skin ) Serat Jati, Nyatoh, Sungkai , Megateak dan Meranti Plywood  dimana dengan beberapa  pilihan skin tersebut  menambah keindahan dan model yang  selalu terdepan. Semua produk ini merupakan kategori Premium Excellent  Door. 
 ptcahayabangunperkasa  ptcahayabangunperkasa  ptcahayabangunperkasa  ptcahayabangunperkasa  ptcahayabangunperkasa  ptcahayabangunperkasa
PINTU HDF
Produk Pintu HDF adalah Pintu dengan rangka kayu Nyatoh Kiln Dried dan sistem Finger Joint yang membuat pintu tidak mudah mengalami bending /melengkung yang diakibatkan oleh perubahan cuaca. Laminasi dengan mesin Hot Press Teknologi German yang membuat pintu semakin kokoh dan elegant dan merupakan kategoriMedium Excellent Door.  
ptcahayabangunperkasa  ptcahayabangunperkasa  ptcahayabangunperkasa  ptcahayabangunperkasa  ptcahayabangunperkasa 
PINTU KACA
Produk Glass Door adalah Pintu dengan rangka kayu Nyatoh Kiln Dried dan sistem Finger Joint  dengan laminasi Hot Press Teknologi German dengan berbagai pilihan lapisan luar ( skin ) dengan variasi kaca-kaca yang eksotis mulai dari Kaca bening, Kaca Es ( Ice Glass ) , Kaca Serat Pasir( Sandblast Glass ) , Kaca Beveled dan Kaca Stain.  Semua produk Glass Door merupakan kategori High End Excellent Door
ptcahayabangunperkasa  ptcahayabangunperkasa    ptcahayabangunperkasa   ptcahayabangunperkasa  ptcahayabangunperkasa 
 
WPC DOOR
ptcahayabangunperkasa  ptcahayabangunperkasa  ptcahayabangunperkasa  ptcahayabangunperkasa  ptcahayabangunperkasa  ptcahayabangunperkasa
PINTU EXCELLENT Reviewed by Unknown Rating: 4.5

LIHAT PRODUK LAINNYA :